Monday, 1 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Kembali keluarga besar Sash Tebo Foundation mendapatkan kehormatan menjadi tamu VIP untuk menghadiri final Mister dan Miss Teen Jambi 2017, di Lippo Mall Kota Jambi.

Dalam kesempatan ini Mister Tebo Social Media, M Rayhan Alifando dipercaya mendampingi presiden Sash Tebo Foundation Suryadi Sudirja Asman untuk memenuhi undangan dari Rainbow Management Jambi tersebut.

Kembali pergaulan pageant Kabupaten Tebo dikenal akrab oleh para pelaku pageant Provinsi Jambi bahkan Indonesia. Pasalnya, pada kesempatan ini juga turut hadir Mister Teen Indonesia asal Jawa Timur - Rahmad Rizqinov dan Mr Asman pendiri Nusantara International Pageant, beserta pemilik kontes dunia Mister Universal Ambasador - Edin Muhammad, juga turut menjadi tamu VIP pada Minggu malam (30/04/2017). Hal ini membuat Kabupaten Tebo semakin dikenal oleh banyak kalangan dan pergaulan nasional.

Suryadi ketika di konfirmasi menyatakan sangat berkesan mendapat undangan dari acara prestisius tersebut "Alhamdulillah, ini adalah upaya kita agar Tebo dan anak muda Tebo mendapat pergaulan nasional, dan Tebo semakin dikenal oleh khalayak ramai, " ujarnya saatnya dihubungi melalui sambungan telepon.

Bahkan dalam hal ini Mister Tebo Social Media - M Rayhan Alifando asal Teluk Kuali, Kecamatan Tebo Ulu  mendapat sambutan hangat dari kalangan pelaku pageant dan beberapa management. Bahkan ada beberapa diantaranya yang meminta Reyhan begitu sapaanya untuk masuk di managemen mereka "Yah , ada yang meminta Reyhan untuk masuk di managemen mereka dan akan di orbitkan menjadi model atau entertain" tutup Suryadi. (p08) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement