Friday, 26 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tebo, gelar kejuaraan bulu tangkis yang diikuti seratus peserta lebih. Kejuaraan yang dilaksanakan selama dua hari ini (25-26 Mei 2017), digelar di Hall Badminton Aneka Motor Kecamatan Rimbo Bujang. Kejuaraan ini pun terlaksana dengan sukses sesuai dengan yang direncanakan.

Dari 13 kategori yang dipertandingkan, PB Angkasa Club yang merupakan salah satu club badminton andalan Kabupaten Tebo berhasil menang di lima kategori, yakni kategori usia dini putri, kategori tunggal anak-anak putri, kategori tunggal pemula putra, kategori tunggal anak-anak putra dan kategori ganda remaja putri.

"Alhamdulillah, acaranya berjalan sukses dan PB Angkasa Club raih juara I," ujar Alan Wahyudi Ketua Panitia saat menutup kejuaraan, Jum'at (26/5/2017).

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan perhelatan ini," singkat Alan.

Sementara, Rico pelatih Bulu Tangkis Di Club PB Angkasa mengaku bangga atas prestasi yang telah diraih atletnya. "Juara ini merupakan kebanggaan bagi saya dan club PB Angkasa, "kata dia.


Dibeberkannya, atlet badminton dibawah binaan Club PB Angkasa mampu meraih juara di lima kategori yakni, Annisa Juara I pada kategori tunggal usia dini putri, dan juara I pada kategori tunggal anak-anak putri.

Selanjutnya, Delva juara I pada kategori tunggal pemula putra, Alpin juara I pada kategori tunggal anak-anak putra, dan Janah berpasangan dengan Rukma juara I pada kategori ganda remaja putri.

"Hanya Annisa yang berhasil raih juara I di dua kategori, "jelas Rico.

"Selain nama-nama diatas, ada beberapa atlet binaan Club PB Angkasa yang meraih juara II dan III. Dan ini akan kita bina lagi agar kedepannya bisa meraih juara I, "pungkasnya.

Untuk diketahui, dibawah naungan PBSI Kabupaten Tebo, Kamis (25/5/2017), PB Angkasa Cup gelar kejuaraan bulu tangkis PB. Angkasa Cup.

Kejuaraan yang diikuti lebih dari 100 peserta yang terdiri dari 5 Club yakni, 2 Club dari Kabupaten Bungo, dari Kuamang 1 Club dan dari Tebo sendiri sebagai tuan rumah 2 Club. Kejuaraan sendiri dilaksanakan di Hall Badminton Aneka Motor, Kecamatan Rimbo Bujang dan ditutup pada hari ini, Jumat (26/5/2017). (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement