Monday, 22 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com-Civitas Akademika STAI Tebo dengan dipimpin oleh Nurhuda selaku Ketua melakukan monitoring ke sejumlah posko Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Mahasiswa STAI Tebo.

Adapun monitoring posko ini dilakukan secara estafet pada 7 posko yang berada di Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, diantaranya yaitu didesa Pelayang, Desa Kandang, Desa Semabu, Desa Dusun Tengah, Desa Teluk Pandak, Desa Aburan Batang Tebo dan Desa Transos.

Ketua STAI Tebo Nurhuda didampingi oleh Sukron Amin saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata ini selain memiliki manfaat bagi para mahasiswa juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di tempat mahasiswa tersebut melaksanakan tugas kuliahnya ini.

"Manfaat dari Kukerta ini bukan hanya bagi mahasiswa, tetapi juga bagi masyarakat pedesaan, dan dalam hal ini mahasiswa harus membuat program yang menyesuaikan dengan kondisi kebutuhan masyarakat, pelaksanaan Kukerta inipun ialah sebagai wujud tridarma perguruan tinggi, yaitu pengabdian masyarakat,"pungkasnya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement