Tuesday, 23 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com-Dipimpin oleh Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto, Rapat Paripurna Istimewa Serah Terima Jabatan Penjabat Bupati Tebo kepada Bupati dan Wakil Bupati Tebo Masa Jabatan 2017-2022 pada Selasa (23/5) berjalan khidmat.
Saat memimpin jalannya Rapat Paripurna, Agus Rubyanto menyatakan bahwa Rapat Paripurna Istimewa Serah Terima Jabatan Penjabat Bupati Tebo kepada Bupati dan Wakil Bupati Tebo Masa Jabatan 2017-2022 ini dilaksanakan mengacu kepada peraturan perundangan Negara Republik Indonesia.
Usai dibuka oleh Agus Rubyanto, mantan Penjabat Bupati Tebo Agus Sunaryo diberikan kesempatan menyampaikan sambutannya. Dalam sambutannya Agus Sunaryo mengatakan bahwa selama menjabat sebagai Bupati Tebo seluruh program tetap berjalan sebagaimana dengan program yang telah ditetapkan dalam Rencana Pembangunan Kabupaten Tebo.
"Selama menjalankan amanah, seluruh program pembangunan Kabupaten Tebo dilaksanakan sesuai dengan RPJMD, dan tentunya pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kepala OPD maupun masyarakat Tebo, dan jika ada kesalahan dan kekhilafan saya mohon di maafkan,"ujar Agus Sunaryo.
Sementera itu H Sukandar dalam pidatonya menyampaikan bahwa pelaksanaan Pilkada 2017 telah selesai, dan jangan ada lagi perbedaan, karena hal itu hanya menjadi penghambat pembangunan Kabupaten Tebo. Untuk itu pada kesempatan ini kerjasama yang baik kami harapkan demi membangun Kabupaten Tebo.
"Kami tidak akan membedakan desa yang menang atau yang kalah, kami akan melakukan pembangunan sesuai dengan skala prioritas. Kepada seluruh ASN kami mohon bekerjalah secara profesional, sebab apalah arti Bupati dan Wakil Bupati tanpa dukungan seluruh ASN. Dan kepada seluruh masyarakat Tebo kami ucapkan terimakasih, marilah kita bahu membahu membangun Kabupaten Tebo tercinta ini,"sebut H Sukandar.

Sementara itu Staf Ahli Gubernur Jambi Muhammad Dianto menegaskan bahwa Bupati dan Wakil Bupati Tebo dalam jangka Enam bulan setelah dilantik, harus memiliki dan telah menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah.

"Kepada Bupati dan Wakil Bupati Tebo dalam jangka waktu enam bulan harus menyusun RPJMD, dan kepada Bupati dan Wakil Bupati Tebo kami ucapkan selamat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya,"pungkasnya.(p07/Adv)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement