Wednesday, 31 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Hujan yang mengguyur sebagian Kota Tebo sekitar 20 menit, Rabu (31/5/2017) sekitar pukul 09.30 WIB, mengakibatkan masuk kompleks perkantoran Bupati Tebo, tergenang air. Selain akibat hujannya lumayan deras, banjir ini juga diduga disebabkan kurangnya drainase di sepanjang jalan tersebut.

Pantauan PORTALTEBO.com, tinggi genangan air diperkirakan sampai 30 cm. Akibat, para pengendara yang melintas harus hati-hati.

"Tadi sempat ragu mau melintas. Genangan airnya tinggi, kawatir saja motor saya jadi mogok, "ujar Yayan usai melintasi genangan air.

Menurut dia, terjadinya genangan air tersebut diduga akibat kurang maksimalnya fungsi drainase. Akibatnya, saat turun hujan air mengalir ke jalan dan menggenangi badan jalan.

Sebagai penguna jalan, dia pun berharap agar Pemkab Tebo segera memperbaiki drainase agar bisa berfungsi secara maksimal.

"Agar jalan kompleks perkantoran orang nomor satu di Tebo tidak digenangi banjir lagi, dan juga untuk mempermudah bagi masyarakat yang melalui jalan ini, "pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement