Friday, 5 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com-Akhirnya informasi pasti terkait Dana BOS sudah diketahui, dimana saat ini Dana BOS untuk seluruh Kabupaten di Provinsi Jambi sudah dicairkan, namun hanya saja untuk sampai ke sekolah di Kabupaten Tebo masih harus menunggu proses transfer ke Kantor Pos Bungo.

Terkait hal ini manager BOS SD dan SMP Tebo Abrar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dari Provinsi Jambi Dana BOS akan di transfer dahulu ke Kantor Pos Bungo, kemudian akan di input, serta menunggu antrian pencaira.

"Informasi dari Provinsi sudah, tapi kita masih harus menunggu transfer ke Kantor Pos Bungo dulu SP2D nya,"ujar Abrar kemarin.

Dijelaskannya lagi bahwa ada empat kabupaten yang berada di bawah naungan Kantor Pos Bungo yaitu Kabupaten Sarolangun, Bangko, Bungo dan Tebo, sehingga proses pencairan dipastikan masih harus menunggu, adapun jumlah Dana BOS untuk SMP khusus Tebo sebesar 2,2 Milyaran, dan SD 6,2 Milyaran.

"Untuk SD dan SMP yang jadi kewenangan kita semuanya sekitar 8,4 Milyaran, SMP 2,2 Milyar dan SD 6,2 Milyar,"bilangnya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement