Friday, 5 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Reza, atlet Angkat Berat binaan Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) Tebo yang menjadi duta Jambi, berhasil meraih prestasi membanggakan pada Kejuaraan Angkat Berat Asia (Asian Powerlifting Championship) 2017 di Soreang Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Pada kejuaraan yang dilaksanakan mulai dari tanggal 1 Mei sampai 5 Mei 2017, Reza berhasil merebut 4 (Empat) medali emas.

"Reza turun di kelas 120 kg Putra. Alhamdulillah, dia berhasil sabet 4 mendali emas, "kata Saripuddin. SE. MM Ketua PABBSI Tebo, Jumat (5/5/2017).

Hasil ini, ujar Pudin sapaan akrab Saripuddin, sangat membanggakan Jambi khususunya Kabupaten Tebo, dan keberhasilan ini tidak lepas dari latihan rutin dan persiapan yang telah dilakukan sejak jauh hari.

“Hasil prestasi itu sangat positif karena atlet kita (Tebo) membawa nama Indonesia di pentas Asia,” kata Pudin lagi.


Atas prestasi atlet PABBSI Tebo ini, Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo mengatakan, PABBSI Tebo merupakan salah satu pion dalam membangun cabang olahraga angkat berat di Tebo.

"Ini adalah kebanggaan dan keberhasilan kita semua. Di Jambi, atlet binaan PABBSI Tebo sangat diperhitungkan. Atlet-atletnya sangat berbakat dan berpotensi, ini harus terus dibina,"singkat Robi. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement