Friday, 5 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Ketua tim penjaringan dan penyaringan bakal calon Ketua Umum KONI Tebo 2017-2021 Urib Ariyanto mengatakan, sudah ada dua orang yang mengambil formulir dihari pertama pendaftaran.

"Baru dua calon yang mengambil formulir dihari pertama pendaftaran bakal calon Ketua Umum KONI Tebo," ujar Urib pada PORTALTEBO.com, Jum'at (5/5/2017).

Dua orang atau bakal calon tersebut, beber Urib, adalah Zulkifli dan Edy Hartono. "Siang tadi mereka berdua mengambil formulirnya," jelas Urib lagi.

Untuk diketahui, lanjut Urib, Tim penjaringan dan penyaringan bakal calon Ketua Umum KONI Tebo priode 2017-2021 membuka pendaftaran dari pukul 09.00 Wib hingga 17.00 Wib. Pendaftaran ini dibuka selama 14 hari mulai hari ini Jumat (5/5/2017), "Sesuai aturan organisasi, pendaftaran kita buka sampai tanggal 18 Mei 2017. Calon juga harus melengkapi persyaratan yang telah ditentukan," tuturnya.

Sebelumnya, Urib juga telah menjelaskan bahwa untuk bisa menjadi bakal calon ketua umum KONI Tebo, persyaratan sudah ditentukan sesuai dengan hasil rapat anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tebo yang disesuaikan dengan aturan organisasi KONI.

Dijelaskannya, sesuai AD dan ART organisasi, pendaftaran nama calon ini dibuka selama 14 hari. Artinya, pendaftaran ini dimulai tanggal 5-18 Mei 2017. "Ini juga sesuai aturan organisasi," kata Urib lagi.

Lebih jauh dijelaskannya, bagi calon yang mendaftarkan diri sebagai Ketua Umum KONI Tebo harus memenuhi beberapa kriteria yang juga mengacu pada AD/ART organisasi. Selain itu, kriteria ini juga merupakan hasil kesepakatan pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab).

Bagi calon yang ingin mendaftar, kata Urib, bisa langsung datang ke Sekretariat KONI Tebo di Km. 2 jalan Lintas Tebo Bungo. "Formulir pendaftaran sudah kita siapkan. Calon bisa datang langsung mengambil formulir di sekretariat pada jam kerja, "pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement