Friday, 5 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Pada Selasa lalu uji coba pengoperasian Garduk Induk 30 MVA PLN Tebo telah berhasil dilaksanakan, dan untuk pengoperaalsiannya tinggal menunggu peresmian. Sementara itu masyarakat berharap dengan adanya Gardu Induk pelayanan listrik di Tebo semakin baik dan maksimal.
Kepala Bappeda Tebo Sindi Laretrans saat dikonfirmasi awak media beberapa waktu lalu mengatakan bahwa pengoperasian Gardu Induk (GI) tersebut tinggal menunggu peresmian."Alhamdulillah uji coba GI Selasa kemarin berjalan lancar dan tanpa kendala, ke depan kita akan mempersiapkan perempuannya, setelah peresmian baru mulai beroperasi , peresmiannya kita masih berkoordinaai dg pihak PLN Rayon Pelembang,"terang Sindi.

Sebagaimana digembor-gemborkan sebelumnya bahwa keberadaan GI ini akan dapat meningkatkan pasokan listrik, warga berharap hal tersebut dapat terwujudkan. Salah satunya seperti diungkapkan Putra warga Kecamatan Sumay, ia berharap dengan adanya GI diharapkan tidak lagi terjadi pemadaman yang sering terjadi, serta tidak ada lagi Byarpet.

"Kami bersyukur ini sudah dibangun, harapan kami dengan adanya ini pelayanan semakin baik, tidak ada lagi pemadaman yang tidak jelas informasinya, selain itu harapan kita di daerah ujung tidak lagi sering terjadi byarpet,"harap warga ini.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement