Thursday, 4 May 2017

author photo
Urib Ariyanto Ketua Panitia Penjaringan Calon Ketua Umum KONI Tebo 
PORTALTEBO.com - Sesuai rapat pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tebo beberapa waktu lalu, besok pagi Jumat (5/5/2017), Panitia Penjaringan Calon Ketua Umum KONI Tebo priode 2017-2021 dibuka. Hal ini disampaikan oleh Urib Ariyanto Ketua Panitia Penjaringan Calon Ketua Umum KONI Tebo.

"Besok pagi (Jumat) pendaftaran calon sudah kita buka," ujar Urib di Sekretariat KONI Tebo di Sekretariat KONI Tebo, Kamis (4/5/2017).

Dijelaskannya, sesuai AD dan ART organisasi, pendaftaran nama calon ini dibuka selama 14 hari. Artinya, pendaftaran ini dimulai tanggal 5-18 Mei 2017. "Ini juga sesuai aturan organisasi," kata Urib lagi.

Lebih jauh dijelaskannya, bagi calon yang mendaftarkan diri sebagai Ketua Umum KONI Tebo harus memenuhi beberapa kriteria yang juga mengacu pada AD/ART organisasi. Selain itu, kriteria ini juga merupakan hasil kesepakatan pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab).

Bagi calon yang ingin mendaftar, kata Urib, bisa langsung datang ke Sekretariat KONI Tebo di Km. 2 jalan Lintas Tebo Bungo. "Formulir pendaftaran sudah kita siapkan. Calon bisa datang langsung mengambil formulir di sekretariat pada jam kerja, "pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement