Tuesday, 23 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com-Acara Pisah Sambut dan Kenal Pamit Bupati dan Wakil Bupati Tebo dengan Penjabat Bupati Tebo serta Masyarakat Tebo dilangsungkan dengan nuansa adat, hadir dalam acara tersebut hadir seluruh unsur Forkompinda Kabupaten Tebo.

Ketua Lembaga Adat Tebo diwakili oleh Sekretaris Lembaga Adat Tebo dalam sambutannya mengungkapkan Puji Syukur kepada Allah SWT, dimono kito bekumpul di Pendopo nan sebuah ko, dalam rangka Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati dengan Penjabat Bupati Tebo.

"Kami mengucapkan terimokasih kepada Bapak Penjabat Bupati Tebo, kalau ado nan salah di kami, kami jugo minta maaf. Kami lepas hati nan suci, dengan hati nan bersih, kalo ado waktu nanti, singgallah bapak di negeri kami Bumi Seeentak Galah Serengkuh Dayung,"sepotong kalimat Sekretaris Lembaga Adat.

Selain itu dalam sambutan Sekretaris Adat ini juga menjelaskan bahwa dengan telah diterimanya oleh penghulu (camat,red) maka Bapak Bupati dan Wakil Bupati Tebo telah diterima, dan juga dipesankan dalam seloko, yaitu Seentak Galah Serengkuh Dayung, kalo dak ndak badan menanggung mari kito bersamo.

Saat inipun sambutan dan rangkaian acara masih berlanjut di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement