Friday, 26 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Atlet pembalap Tebo, Ade Sipit (18) mengalami cidera cukup serius. Dia mendapati patah tulang pada paha sebelah kanan. Ketika itu, dia sedang berlaga pada Kejurda Seri I di Merangin pada Maret 2017.

Saat ini pun, Ade tengah menjalani terapi rutin demi untuk bisa sembuh dari cedera berat yang dialaminya. "Pengen cepat sehat biar bisa bertanding lagi," ujar Ade saat disambangi PORTALTEBO.com dirumah di rumahnya di Kecamatan Rimbo Bujang.

Ade terlibat dengan insinden di tikungan saat melewati beberapa lap pertandingan. Pada saat itu, kendaraan yang ditunggangi mengalami bocor oli dan merembes. Akibatnya, saat melintasi tikungan, kecelakaan pun tidak terhindar, Ade terpental dan mengalami patah tulang.

Meski dia mendapatkan vonis jika cedera yang dialaminya akan membaik dalam jangka waktu satu tahun, semangat dari pembalap andalan Club DFN Racing ini tidak mudah putus asa. Dia rutin melakukan pengobatan dan terapi agar cedera yang dialaminya segera membaik.

Malahan dengan insiden tersebut, justru membuat dia lebih semangat. Kedepannya, dia bakal lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan dan strategi di waktu membalap.

"Sudah ndak sabaran ingin sembuh biar bisa mengaspal lagi, "kata Ade didampingi manajer dan kawan-kawan clubnya.

Sementara, Desrian Manajer Ade Sipit menjelaskan, Ade merupakan atlet balap Tebo yang tergabung dalam Club DFN Racing. Dia (Ade) sudah mengikuti beberapa even hingga tingkat provinsi. "Dia mewakili tim dari Tebo untuk berlaga di tingkat provinsi di Merangin kemarin," katanya.

Desrian berharap agar kondisi Ade bisa kembali pulih seperti biasanya. Pasalnya, dia merupakan satu-satunya atlet berbakat yang dimiliki oleh Club DFN Racing. "Dengan kondisi Ade saat ini, boleh dikatakan kegiatan kita vakum. Jadi kita berharap sekali Ade bisa sembuh dan kembali latihan, "harapnya mengakhiri. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement