Friday, 19 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Satu lagi atlet Tebo berhasil mengharumkan nama baik Tebo di tingkat internasional. Dia adalah Mely Safitri yang berhasil meraih mendali perak pada kejuaraan internasional di Surabaya.

Saripuddin, SE. MM, Ketua Pengkab Perpani Tebo mengatakan, Mely Safitri adalah atlet panahan yang mewakili Pengkab Perpani Tebo. Dia ikut Kejuaraan Surabaya Internasional Open Archery Turnamen, di Surabaya.

"Alhamdulillah, atlet panahan kita raih satu mendali perak," kata Saripuddin pada PORTALTEBO.com, Jumat (19/5/2017).

Dijelaskannya, Kejuaraan Surabaya Internasional Open Archery Turnamen di Surabaya merupakan satu di antara ajang yang bergengsi. Sebab, selain diikuti oleh beberapa atlet dari kabupaten/kota di Jatim dan provinsi lain, kejuaaraan ini juga mengikutsertakan pemanah dari berbagai negara.

Sebelum ikut kejuaran, lanjut Saripuddin, Mely Safitri telah melakukan pemusatan latihan di beberapa bulan terakhir, "Jadi dengan ikutnya kejuaraan itu, kita juga bisa melihat sejauh mana perkembangan atlet pasca latihan kemarin. Apalagi ini kan sebuah kompetisi yang juga diikuti oleh atlet dari berbagai negara. Tentunya, atmosfernya akan berbeda. Alhamdulillah, hasilnya sangat luar biasa. Kita mampu meraih satu medali perak," kata dia.

Diakui Saripuddin, Pengkab Perpani Tebo tidak menaruh target pada atletnya saat mengikuti Kejuaraan Surabaya Internasional Open Archery Turnamen itu. Namun, kata dia, ikutnya atlet Perpani Tebo pada kejuaraan tersebut hanya sebatas memperbaiki nilai saat latihan.

"Selain karena alasan itu, selama ini kan standart di program latihan kan sudah ditentukan. Harapannya, masing-masing atlet bisa lebih meningkatkan nilai terbaiknya. Agar kedepannya bisa meraih prestasi yang lebih gemilang lagi, "tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement