Tuesday, 18 April 2017

author photo
PORTALTEBO.com-Rama Alfisahri Ramadhan siswa Kelas V Madrasah Ibtidaiyah (MI) Jauharul Ihsan Desa Punti Kalo Kecamatan Sumay meraih juara I Lomba Pantomim pada ajang FLS2N Tingkat SD/MI Kecamatan Sumay. Ajang inipun adalah merupakan lomba yang pertama kali di diikutinya pada FLS2N.
Kepala MI Jauharul Ihsan MI Punti Kalo Syamsuddin didampingi Guru Pelatih Meilana Ekowati mengatakan bahwa kegiatan FLS2N yang digelar pada Sabtu tanggal 15 april 2017 lalu membuahkan hasil maksimal pada cabang Pantomim.

BACA JUGA :
Operator Sekolah, Antara Jantung Sekolah Atau Pahlawan Yang Belum Dianggap 

Photo Guru Bergelimang Lumpur Mendadak Jadi Viral di Medsos 


"Alhamdulillah anak kami bisa memberikan hasil yang baik, berharap dengan adanya ini siswa lain di sekolah ini bisa lebih semangat lagi,"ujar Meilana Ekowati.

Dijelaskannya juga bahwa sebelum mengikuti ajang lomba ini pihaknya melakukan seleksi peserta terlebih dahulu dari siswanya, adapun peserta l seleksi yang di latih awalnya sebanyak 5 orang, dan dari proses latihan Rama dijadikan sebagai peserta FLS2N.

"Untuk Pantomim ini kami mengangkat judul Tentang Kedesiplinan, dan Rama yang kita pilih sebagai peserta,"imbuhnya.

Adapun alur cerita yang ditampilkan yaitu mulai bangun tidur, mandi, mengerjakan sholat subuh, membersihkan tempat tidur sendiri, dan tidak lupa sarapan pagi, serta berpamitan cium tangan saat hendak pergi sekolah. Namun setiap perbuatan yang dilakukan selalu diiringi dengan membaca doa.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement