Tunggu Jama'ah Luar Tebo Tengah, Rangkaian Peringatan Isra' Mi'raj dan Ceramah Ustadz Cepot Akan Dimulai Pukul 10.00 Wib

- 10:02:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Agar para jama'ah yang berada diluar wilayah Kecamatan Tebo Tengah dapat bertemu dan mendengar ceramah Ustadz Drs. Kh Ahmad Ihsan atau Cepot, ustadz sengaja menunda ceramahnya sembari menunggu jama'ah hadir memenuhi masjid Al ittihad.

"Ustadz sengaja menunda, agar jama'ah yang jauh dan masih di perjalanan dapat ikut mendengar ceramah peringatan Isra' Mi'raj ini, saat ini beliau masih di Rumah Dinas Bupati,"ujar Kabag Kesramas Setda Tebo.

Sebelumnya diinformasikan bahwa sekitar Pukul 09.30 Wib Tabligh Akbar melalui peringatan Idea' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriyah akan dilangsungkan dengan penceramah kondang ustadz cepot.

"Kepada bapak dan ibu serta kaum muslimin marilah bersama-sama kita penuhi masjid kita ini untuk melaksanakan tabligh akbar, saat ini penceramah kita sudah berada di Tebo, dan Insya Allah sebentar lagi akan menuju kesini,"ujar Fauzan staf Keramas Setda Tebo melalui pengeras suara.(p07)