Monday, 17 April 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Truck tangki jenis fuso yang bermuatan 16.000 liter pertalite terguling dijalan lintas Jambi- Tebo, tepatnya di Desa Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir, kamis (13/4/2017).

Truck bernopol B 9120 SFU yang dikemudikan Dodi (35), terbalik karena diduga menghindari mobil pribadi jenis toyota Avanza yang mendadak berhenti ditikungan tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu hanya saja kurang lebih 1000 liter BBM jenis premium pertalite yang tertumpah akibat terbaliknya mobil tangki yang berwarna merah putih tersebut.

"Kejadiannya sekitar jam 03.00 wib tadi pagi, saya ngerem mendadak dan banting stir karena terkejut ada mobil yang berhenti mendadak pas ditikungan," ujarnya.

Lanjutnya, mobil avanza warna abu- abu itu dari arah muara bungo. Saya tidak tahu kenapa mobil itu berhenti mendadak.

"Untuk menghindari mobil itu saya banting stir kekanan, mendadak banting stir dengan kondisi bermuatan penuh dan jalanan licin karena hujan deras itu makanya terbalik," katanya.

IPTU Ibrahim, Kapolsek Tengah Ilir sewaktu dikonfirmasi, Minggu (16/4/2017) membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Itu laka tunggal kejadiannya dini hari, sore harinya mobil tangki itu sudah tidak ada lagi dilokasi kejadian," ujarnya.

Lanjutnya, tidak ada korban jiwa, penyebab laka dan berapa kerugian materi akibat terbaliknya truck tangki bermuatan premium pertalite tersebut saya kurang tahu pasti.

"Untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi ke unit lantas polres tebo yang menanganinya," kata Kapolsek singkat. (p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement