Tuesday, 4 April 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Frans Motor yang merupakan dealer motor bekas terbesar di wilayah Kabupaten Tebo, terus memberikan kemudahan bagi masyarakat Tebo dalam memiliki kendaraan. Pasalnya, dealer ini telah membuka showroom baru di Km.1 jalan lintas Tebo Jambi, atau tepatnya di depan kuburan lama atau samping salon Mahoni Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah.

Rico pengelola sekaligus pemilik dealer Frans Motor mengatakan, showroom ini sengaja dibuka untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat Tebo yang kesulitan untuk memiliki kendaraan motor, terutama motor jenis matic, "Ini (showroom) khusus untuk motor jenis matic," kata Rico pada PORTALTEBO.com, Selasa (4/3/2017).

Dijelaskannya, showroom Frans Motor yang telah berdiri sejak beberapa tahun lalu ini, hanya menyediakan motor dengan kondisi yang mulus karena usianya masih muda.

Lebih jauh dikatakan Rico bahwa motor-motor yang ada di tempatnya semuanya dalam kondisi baik. Sehingga dalam pembeliannya pun sangat selektif. Keunggulan jika membeli motor di showroomnya akan mendapatkan garansi mesin selama tiga sampai enam bulan.

"Saya membeli motor untuk dijual sangat selektif, teliti terhadap bodi dan mesin, karena saya hanya menjual motor yang kondisinya baik, dan adapun keunggulan membeli motor disini adalah konsumen akan mendapatkan garansi mesin selama tiga sampai enam bulan, "kata dia.

"Kalau servis gratis, memang kita tidak ada. Tapi kalau ada kendala terhadap mesin, boleh langsung dibawa ke showroom kita, "kata dia lagi.

Showroom Frans Motor ini dibuka mulai jam 07.30-17.00 WIB, melayani cash dan kredit, "Tetapi dikhuskan konsumen dari Kabupaten Kerinci, kita hanya melayani penjualan cash,” pungkasnya. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement