Tebo Sabet Juara I Open Turnamen Sepak Takraw Karya Muda Cup

- 21:08:00
advertise here
Ali Basya Ketua PSTI Kabupaten Tebo saat menyerahkan piala kepada pemenang Open Turnamen Sepak Takraw Karya Muda Cup 
PORTALTEBO.com - Open Turnamen Sepak Takraw Karya Muda Cup yang dilaksanakan di lapangan sepak Takraw Desa Giri Winangun Unit 15 Kecamatan Rimbo Ilir, Kamis (27/4/2017) resmi ditutup oleh Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo.

Sebelum penutupan Open Turnamen yang diikuti oleh tim dari Kabupaten Merangin, Bungo dan Tebo sebagai tuan rumah, pada babak final tim Tebo berhasil unggul 2-0 melawan tim dari Kabupaten Bungo.

Tim sepak takraw Tebo dalam hal ini adalah tim dari Koramil 416-07 Rimbo Bujang berhasil sabet juara I. Sedangkan tim dari Kabupaten Bungo yakni Grand Media meraih juara II. Sementara juara III diraih oleh tim ekstrim yang juga dari Kabupaten Bungo.

Ketua panitia, Sekaligus ketua karang taruna Surono, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Open Turnamen Sepak Takraw Karya Muda Cup ini. "Alhamdulillah, pegelaran ini sukses dilaksanakan. Mulai dari pembukaan sampai penutupan tidak ada kendala,"ucapnya saat penutupan.

"Dan kepada seluruh tim yang telah ikut partisipasi pada Open Turnamen ini, saya ucapkan terima kasih," kata dia lagi.

Ali Basya Ketua PSTI Kabupaten Tebo photo bersama dengan Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo, panitia dan peserta Open Turnamen Sepak Takraw Karya Muda Cup 

Sementara, Ali Basya Ketua PSTI Kabupaten Tebo mengatakan, Open Turnamen ini diikuti sekitar 40 tim sepak takraw dari 3 kabupaten, yakni Kabupaten Merangin, Bungo dan Tebo.

Dari 40 tim ini, lanjut dia, pada babak final, tim tuan rumah yakni tim Koramil 416-07 Rimbo Bujang berhadapan dengan tim Grand Media dari Kabupaten Bungo. "Tim kita unggul dengan skor 2-0, "ujarnya.

"Saya bangga dengan atlet sepak takraw kita yang telah berhasil sabet juara I," katanya lagi.

Sementara, Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo sangat apresiasi terhadap pegelaran Open Turnamen Sepak Takraw Karya Muda Cup ini. Dia pun berharap kedepannya kepada PSTI agar membuat event yang sama di kota Tebo.

"Saya minta kepada pengurus PSTI kedepannya bisa membuat Open Turnamen yang sama di kota Tebo," tutup Robi. (p08)