Tuesday, 25 April 2017

author photo
Penyerahan Berita Acara
PORTALTEBO.com - Rapat Paripurna DPRD Tebo dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD Tebo, Selasa (25/4) menyatakan seluruh fraksi dapat menyetujui LKPJ Kinerja Bupati Tebo Tahun Anggaran 2016.
Menyanyikan lagu Indonesia Raya
Seperti diungkapkan Wartono Trian Kusumo dari Fraksi PDI Perjuangan yang membacakan pandangan fraksi-fraksi pada penyampaian LKPJ Kinerja Bupati Tebo 2016 ia memberikan masukan serta catatan untuk mengevaluasi seluruh kinerja OPD Pemkab Tebo dan layanan publik.
Anggota DPRD Tebo hadiri Paripurna 
"Fraksi Golkar mengharapkan kepada pemerintah dapat bekerja lebih keras agar masyarakat dapat merasakan kinerja pemerintah. Fraksi Golkar menerima dan menyetujui pertanggungjawaban kinerja Pemerintah Kabupaten Tebo Tahun 2016,"ujarnya.
Fraksi PDIP Wartono Tekan Kusumo
Begitu juga dengan fraksi PDIP, Demokrat, PAN, Nasional demokrat dan kebangsaan, Gerindra  dan fraksi Nurani Sejahterah menyatakan pandangan yang sama dan menyetujui LKPj Kinerja Bupati tahun anggaran 2016.
Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo
Sedangkan Bupati Tebo yang diperkenankan berbicara dalam penyampainnya mengucapkan terimakasih kepada DPRD Tebo.
Penandatanganan Berita Acara oleh Ketua DPRD Tebo
"Saya berharap kerjasama antar lembaga di Kabupaten Tebo dapat di jaga dan berjalan baik, sekali lagi perkenankan saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan kepada seluruh anggota dewan. Mengenai persoalan kinerja dan layanan publik ini menjadi catatan pemerintah Tebo,"pungkasnya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement