Tuesday, 25 April 2017

author photo
PORTALTEBO.com-Ustadz Cepot yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Ibadurrahman Tangerang dalam ceramahnya siang tadi di Masjid Agung Al Ittihad Muara Tebo sempat berseloroh seandainya jika ia menjadi Bupati Tebo. Aksi nya inipun mendapat pujian para jama'ah yang hadir.

Tadinya Masjid Agung yang terlihat sepi hingga Pukul 10.00 Wib, mendadak penuh sesak dan penuh riuh saat ustadz yang memiliki nama asli Ahmad Ihsan ini memasuki masjid, bahkan suasana pun berubah menjadi khusyuk saat ia memulai ceramahnya.

"Jika saya jadi Bupati Tebo, pada tanggal 18 Oktober nanti saat hari lahirnya Tebo, saya akan membuat lomba adzan...."ujar Ustadz Cepot sambil tersenyum.

"Lomba adzan antar pejabat, semua pejabat harus ikut lomba, camat adzan, lurah adzan, Bupatinya, Sekdanya jadi Juri, mana yang tidak bisa adzan pecat (ditukar terkait jabatannya,red). Kalau lomba adzan pelajar kam sudah biasa,"sebutnya sambil berseloroh. Bahkan ustadz Cepot juga berharap dengan telah dilakukannya lomba tersebut, saat sholat Jumat para pejabat bergiliran menjadi Imam, Khotib dan Bilal.

Namun kesimpulan dari ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Cepot ialah tentang perjalanan Rasulullah SAW Isra' Mi'raj, Wajibnya mendirikan Sholat, Masjid dibangun megah harus di memakmurkan, jika pejabat beriman masyarakat aman, pejabat dan orang kaya harus peduli dengan rakyat miskin, yatim, maupun janda.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement