Thursday, 27 April 2017

author photo
Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo serahkan piala kepada Tim Sepak Takraw peraih juara I pada Open Turnamen Sepak Takraw Karya Muda Cup 
PORTALTEBO.com - Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo, Kamis (27/4/2017) secara resmi menutup Open Turnamen Sepak Takraw Karya Muda Cup, di lapangan sepak Takraw Desa Giri Winangun Unit 15 Kecamatan Rimbo Ilir.

Dalam sambutannya, Robi sangat apresiasi terhadap digelarnya Open Turnamen tersebut. Diakuinya, ini baru pertama kali dirinya melihat langsung pertandingan sepak takraw. "Salut saya dengan sepak takraw. Olahraga mengandalkan kaki ini bisa membuat bola menari-nari diudara, "kata Robi.
Photo bersama Ketua PSTI, panitia dan tim Sepak Takraw pemenang Open Turnamen Sepak Takraw Karya Muda Cup 

Dijelaskannya, Open Turnamen Sepak Takraw ini merupakan agenda dari Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Tebo. Kedepannya, dia berharap kepada pengurus PSTI agar mengagungkan kegiatan yang sama di kota Tebo.

"Sudah beberapa kali turnamen selalu dilaksanakan di Rimbo. Alangkah adiknya sekali-kali dilaksanakan di Tebo, "harap Robi.

Terakhir, Robi berpesan kepada pemenang agar jangan berbesar hati, "Masih banyak event yang lebih berat lagi. Jadi bagi pemenang saya minta terus tingkatkan lagi latihan untuk menghadapi ajang yang lebih tinggi," tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement