Monday, 3 April 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Riance Juscal Komisioner KPUD Tebo terpaksa dirujuk ke rumah sakit Padang, Sumatera Barat. Pasalnya, luka bakar dibagian kaki kirinya semakin parah.

"Iya, saya sekarang dirawat di Padang," kata dia pada PORTALTEBO.com, Senin (3/4/2017).

Dijelaskan Riance, luka bakar di kaki bagian kirinya sudah sangat serius. Jika tidak segera dirawat, dikhawatirkan akan mengalami kerusakan pada kulit. "Kata dokter penanganan terburuk yang bakal dilakukan adalah pencangkokan kulit. Karena memang kulit kaki saya sudah melepuh terbakar, "kata dia lagi.

Riance pun berharap, pihak kepolisian bisa segera mengungkap dan menangkap pelaku pembakaran rumah miliknya, yang mengakibatkan luka bakar pada bagian kaki kiriya, "Mudah-mudahan pelakunya segera ditangkap," harapnya.

Diketahui, rumah Riance Juscal Komisioner KPUD Tebo, yang berada di KM.9 Jalan Lintas Tebo Bungo, Rabu (29/3/2017) nyaris dibakar.

Menurut Riance, pelaku melakukan aksinya sekitar pukul 04.47 Wib. "Saya sangat terkejut begitu mengetahui ada kobaran api di teras depan rumah saya, "ujar Riance.

Dijelaskannya, subuh itu dirinya bangun tidur dan hendak melaksanakan sholat Subuh. Usai mengambil wudhu, dia langsung menuju ruang sholat.

Ketika menuju ruang sholat, dirinya terkejut melihat ada kobaran api di teras depan rumah. "Habis ambil wudhu baru tahu ada api di depan rumah. Kontan saja saya terkejut dan langsung memadamkan api dengan cara menentang sumber api. Akibatnya kaki saya terbakar, "kata Riance.

"Ini yang kedua kalinya rumah saya mau dibakar. Minggu lalu di samping dan belakang rumah. Sekarang di depan rumah," pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement