Monday, 3 April 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo membuka Liga Pelajar U-14 dan U-16 yang akan diikuti oleh 24 Klub U-16 24 dan 20 Klub U-14. Hadir dalam acara tersebut seluruh unsur Forkompinda Kabupaten Tebo

Agus Sunaryo dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui kegiatan Liga Pelajar ini diharapkan hadir bibit baru dan klub klub baru yang memiliki potensi lebih baik, serta dapat menjadi ajang untuk meningkatkan potensi.

"Saya mengajak kepada seluruh pemain dan klub agar menjunjung tinggi sportivitas dan mampu memberikan yang terbaik,"terangnya.

Kemudian juga ditegaskan oleh Agus Sunaryo bahwa dalam liga ini tentunya akan ada yang menang dan akan ada yang kalah, bagi yang kalah tentunya kekalahan harus dijadikan sebagai pelajaran dan evaluasi agar lebih baik lagi.

"Melalui olahraga dan tekad untuk memajukan Kabupaten Tebo yang kita cintai ini, pemerintah akan terus mensupport. Alhamdulillah saat ini kita telah memiliki stadion,"katanya.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Tebo Robi Harja mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk penyelenggaraan kompetisi Liga Pelajar ini.

"Liga pelajar merupakan salah satu upaya dalam rangka meningkatkan kualitas olahraga di Kabupaten Tebo, khususnya atlet bola kaki usia dini, oleh karena itu secara pribadi saya mengharapkan agar kegiatan ini senantiasa dapat dilakukan secara profesional dan kesinambungan. Dan dalam ajang ini kami mengajak semua atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas, letakkanlah sportivitas diatas segalanya,"bilangnya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement