Monday, 17 April 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Maksud hati memberi semangat kepada guru yang bergelimang lumpur, namun siapa sangka foto yang diunggahnya di facebook itu mendadak viral.

Terbukti, photo yang diupload oleh pemilik akun facebook Salsa Lia Sa dua jam yang lalu sudah disukai sebanyak 140 pengunjung dengan 60 komentar. Tampak pada photo ini seorang guru tengah mengendarai sepeda motor dengan pakaian dan helm belumuran lumpur jalan.

Baca Juga : Antara Jantung Sekolah Atau Pahlawan Yang Belum Dianggap 

"Semangat kawaaaan(Ratna Tena)....iko yang namo nyo jalan berlumpur tersiram hujan.....mantaaap...salut..semoga semua jerih payah,dan lelah mu menjadi berkah...Janji Allah itu pasti, "tulis pemilik akun Salsa Lia Sa, Senin (17/4/2017).

Kontan saja photo yang diupload tersebut mendapat tanggapan dari pemilik akun facebook lainnya. Salah satunya pemilik akun Asmita Novariza. Pada komentar, dia mengatakan jika begitulah kondisi jalan di Tebo, "ini lh jalan kab tebo..., "tulisnya.

Kemudian disambut oleh komentar pemilik akun lainnya, "Yenakusay...sapo ko. Potonyo sy share yoh. Dijalan mano ko, "tulis akun Pertiwi Yuliana Zuraidah.

"Kawan kito lah,seorang guru di rimbo bujang yundo...guru bapalita,penerang dalam gulita,jasanya tiada taraaaa...., "balas akun Salsa Lia Sa.

"Nasib ibu guru Oemar Bakri di Tebo., "tulis pemilik akun Pertiwi Yuliana Zuraida lagi.

"Buk,sabar... Lupur tanah gitu jgan sangka lo kata nya bisa.... Ngepuliin ke awetan kulit ari lo.... Apas lucu tp sedih.wakwakwk...., "tulis akun Sepri Putra Rosnita.

"Ratna Tena....Cekgu yg ulet tekun...pantang menyerah meskipun melewati jalan berlumpur....selamat selalu di perjalanan mu untuk mndidik anak didik mu kawan...saluuut...doa terbaik slalu mengerti langkah baikmu... I love you cantiiik, "tulis akun Salsa Lia Sa kembali.

"Waduuuuuuuhhhhhhhh ksiahan bngat deah lihat ibu ini.yg sbar bae ea buk, "tulis akun Udien Baee.

"Astagfirullah, "tulis akun Iqbal Ifw.

Dan masih banyak lagi komentar dari pemilik akun facebook lainnya. (p08) 


Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement