Saturday, 22 April 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Setelah melaksanakan rangkaian ujian (Ujian Praktek, Ujian Sekolah dan Ujian Nasional, kini siswa kelas XII bisa bernapas sedikit lega sambil menanti hasil ujian yang bakal diumumkan bulan mendatang.

Untuk melepas kepergian siswa-siswi kelas XII pihak sekolah dan pengurus SMK Tunas Harapan Kabupaten Tebo, mengadakan acara perpisahan, Sabtu (22/4/2017), di Aula SMK Tunas Harapan Kabupaten Tebo.

Acara perpisahan ini sangat ramai sekali oleh kehadiran seluruh siswa-siswi SMK Tunas Harapan, baik kelas X, XII terlebih lagi kelas XII yang akan pergi. Selain siswa-siswa SMK para dewan guru beserta anggota komite sekolah pun hadir pada acara ini.

Kepala sekolah Drs Suwondo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para siswa/i kelas XII yang sudah menempuh pendidikan di SMK Tunas Harapan. Dia minta kepada para siswa dan siswi terus semangat dalam belajar karena perjuangan belum berakhir, "Raihlah impian kalian, "kata Kepala SMK Tunas Harapan Kabupaten Tebo.

Sementara, Andiyan Antono salah satu guru di SMK Tunas Harapan Kabupaten Tebo berharap kepada para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan, agar bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi. "Saya berharap pada siswa dan siswi yang sudah selesai agat bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," kata dia.

Untuk diketahui, rangkaian acara perpisahan ini di awali dengan tarian sekapur sirih khas Jambi yang dibawakan oleh para siswa kelas X & kelas XI. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala SMK Tunas yang disertai penyerahan Anak murid kelas XII kepada orang tuanya.

Acara perpisahan semakin meriah disaat di acara penampilan tari para siswa serta di hibur oleh musik organ tunggal. Acara perpisahan ini sangat meriah dan mendapatkan sambutan yang begitu hangat dan baik dari seluruh tamu undangan yang hadir. Hal ini terbukti dari banyaknya tamu undangan yang bertahan hingga akhir acara.

Dengan demikian dapat dikatakan pihak panitia yang diketuai oleh Alfian Khoiri berhasil dan sukses dalam melaksanakan rangkaian acara ini. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement