Wednesday, 19 April 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Guna melakukan regenerasi pengurus, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tebo akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Tahun 2017. Musorkab tersebut rencananya akan dilangsungkan pada 18 Mei 2017.

Untuk persiapan pelaksanaan Musorkab ini pun, hari ini Rabu (19/4/2017), Pengurus KONI Tebo gelar rapat persiapan di Sekretariat KONI Tebo. Pada rapat kordinasi ini, membahas tentang Ketua Panitia, Sekretaris dan Bendera. Rapat dibuka langsung oleh Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo. Sementara, pelaksanaan rapat sendiri dipimpin oleh Rahmat pengurus KONI Tebo.

"Pelaksana Musorkab KONI Tebo ini dilakukan untuk memilih pengurus baru. Karena masa bhakti pengurus lama akan berakhir, "kata Robi Harja.

Agar pelaksanaan Musorkab berjalan lancar, Pengurus KONI Tebo tengah membentuk Panitia Pelaksana Musorkab KONI Tebo periode 2013-2017. Dalam rapat tersebut, juga membahas mengenai persiapan dan proses pelaksanaan Musorkab.

"Musorkab nanti akan dihadiri oleh masing-masing pengurus cabang olahraga. Pada acara pembukaan kita undang juga pengurus KONI propinsi Jambi, " tuntas Robi.

Hingga saat ini, rapat persiapan Musorkab KONI Tebo tahun 2017, masih berlangsung. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement