Wednesday, 19 April 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Sudah beberapa bulan terakhir ini, Pengurus Sepak Bola Indonesia (PSSI) Provinsi Jambi menunjuk karateker PSSI Kabupaten Tebo. Artinya, sudah beberapa bulan ini terjadi kekosongan pengurus PSSI di Tebo.

Agar tidak terjadi lama kekosongan pengurus PSSI Tebo ini, beberapa Club Sepak Bola Tebo, minta kepada PSSI Tebo segera melaksanakan Musyawarah Olahraga Cabang (Musorcab) PSSI Tebo. Hal ini dikatakan Murdi salah satu Pengurus Club Sepak Bola di Tebo.

"Kita tidak ingin kekosongan pengurus ini terjadi lama. Makanya kita minta segera dilaksanakan Musorcab untuk memilih Ketua PSSI Tebo," kata Murdi pada PORTALTEBO.com, Rabu (19/4/2017).

Menurut dia, SK karateker yang dikeluarkan oleh pengurus PSSI Provinsi Jambi sudah sejak 6 bulan yang lalu. Dikhawatirkan, dengan SK karateker tersebut, kegiatan PSSI Tebo tidak berjalan maksimal.

Apalagi, lanjut dia, sebentar lagi bakal dilaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Tebo Tahun 2017.  "Kan aneh saja kalau kita (PSSI) nanti ikut Musorkab hanya menguntungkan SK karateker. Makanya saya minta agar segera dilaksanakan Musorcab PSSI Tebo," tuntasnya. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement