Tuesday, 4 April 2017

author photo
Ilustrasi sumber internet 
PORTALTEBO.com - Tidak tanggung-tanggung PT Rahel Karya Emas akan diusulkan blacklist secara nasional oleh Dinas Pekerjaan Umum atas pekerjaannya yang tidak selesai pada Tahun 2016 lalu pada proyek Paket 6 yang dikerjakan PT Rahel Karya Emas dengan Pagu 10,9 Milyar Rupiah.

Sobirin Kepala Bagian Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Tebo saat dikonfirmasi sejumlah awak media tadi Pukul 13.25 Wib menjelaskan bahwa blacklist PT Rahel telah diserahkan ke Inspektorat Tebo untuk diproses dan diusulkan ke LKPP.

"Blacklist PT Rahel Karya Emas sudah ditembuskan ke LKPP dan sekarang proses di inspektorat, karena untuk tayang nantinya yang mengusulkan ke LKPP atas nama Pemerintah Kabupaten Tebo,"bilang Sobirin.

Bahkan di katakan oleh Sobirin apabila nantinya usulan di terima dan ditayang pada situs LKPP maka selama 2 tahun perusahaan tersebut tidak bisa mengikuti lelang.

"Itu kalau sudah tayang di LKPP maka selama dua tahun tidak bisa ikut lelang,"imbuhnya.

Untuk diketahui pula bahwa PT Rahel Karya Emas dalam mengerjakan paket 6 baru dibayar uang muka 20 persen, sedangkan 80 persen anggaran tersebut tetap pada kas daerah. Adapun paket 6 ini terbagi dibeberapa titik, yaitu pengaspalan jalan di lima ruas jalan, pertama Desa Penapalan, Desa Sungai Keruh, Desa Teluk Rendah, Betung Bedarah Barat, dan Teluk Rendah Pasar dengan Pagu 10.9 Milyar.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement