Tuesday, 18 April 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Tebo, melalui wakilnya Budi Utomo, memberikan bantuan kepada Rifaldo (5) warga Desa Teluk Langkap, Kecamatan Sumay, Selasa (18/4/2017). Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada Lismiati (34) ibu kandung Rifaldo.

Rifaldo adalah anak kedua dari pasangan Lismiati (34) dan Syafrizal (36). Dia (Rifaldo) menderita tumor ganas pada bagian perut.

"Kita dari Partai perindo Tebo baru bisa beri bantuan sekedarnya. Karena baru dapat kabar kalau Rifaldo menderita tumor ganas, "kata Budi saat menyerahkan bantuan kepada Lismiati.

"Bantuan yang diberikan Perindo ini tidak seberapa, namun diharapkan ini dapat meringankan beban derita, dan keluarga diberikan kekuatan," tuturnya.

Rifaldo diketahui menderita tumor ganas pada Februari 2017 lalu. Bermula dari sakit parah di sekitar perut. Penyakit itu diketahui ketika Rifaldo berobat ke rumah sakit, dan dokter kala itu memvonis Rifaldo menderita penyakit tumor ganas.

Akibat penyakit itu, Rifaldo dirujuk ke rumah sakit Jambi, kemudian dari Jambi dirujuk ke rumah sakit Padang.

Karena terkendala tidak ada biaya, akhirnya orang tua Rifaldo memutuskan untuk membawa Rifaldo pulang ke Tebo.

Soal bantuan dari partai Perindo, Lismiati ibu kandung Rifaldo mengaku sangat bahagia. Dia membenarkan, jika Rifaldo tidak bisa melanjutkan perobatannya karena tidak ada uang (biaya). "Alhamdulillah. Selama anak saya sakit, ini pertama kali kami mendapat bantuan, "singkatnya. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement