KONI Tebo Bersama Pencab Gelar Rapat Kordinasi

- 14:01:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Dengan akan berakhirnya masa jabatan Ketua Umum KONI Tebo priode 2014-2017, Pengurus Kabupaten (Penkab) olahraga se Kabupaten Tebo bakal mengelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) untuk pemilihan ketua baru.

Sesuai aturan, Rabu (26/4/2017), Pengurus KONI Tebo gelar rapat awal bersama seluruh Penkab di aula Pendopo rumah dinas Bupati Tebo. Rapat ini juga dihadiri oleh Malik Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Tebo yang merupakan mitra KONI.

Dalam rapat itu, Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo mengatakan, sesuai aturan, KONI Tebo telah melaksanakan rapat pembentukan panitia Musorkab. Musorkab sendiri, kata dia, direncanakan akan dilaksanakan pada 18 Mei 2017.

"Panitia SC, OC dan panitia penjaringan sudah kita bentuk. Tinggal lagi sekarang kita menjalani tahapan yang dimulai dengan penjaringan calon," kata Robi.

Robi berharap, mulai dari penjaringan calon hingga pelaksanaan Musorkab nantinya bisa terlaksana dengan aman dan sukses. Untuk itu, dia berharap semua Penkab bisa aktif untuk mensukseskan Musorkab nantinya. (p08)