Thursday, 6 April 2017

author photo
Penyerahan Nota Pengantar LKPJ Kepala Daerah
PORTALTEBO.com - Dihadiri oleh Pj Bupati Tebo dan seluruh unsur Forkompinda Tebo, DPRD Tebo pada Kamis (06/04) menggelar Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2016 di Aula Utama DPRD Tebo.
Ketua DPRD Tebo memimpin Rapat Paripurna 
Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto saat mengawali Rapat Paripurna DPRD Tebo menegaskan bahwa penyampaian LKPJ Kepala Daerah adalah merupakan kewajiban Kepala Daerah yang diatur oleh Undang-Undang Republik Indonesia.
Pj Bupati Tebo menyampaikan LKPJ Kinerja 2016
"Penyampaian LKPJ Kinerja Kepala Daerah adalah merupakan kewajiban yang harus di sampaikan, karena itu kepada Bupati kami persilahkan menyampaikan LKPJ Kinerja 2016 pada Paripurna DPRD Tebo ini,"bilang Agus Rubyanto.
Kapolres Tebo beramai Dandim Nutrisi dan Kejari Tebo
Selanjutnya Ketua DPRD menjelaskan setelah menerima Nota Pengantar LKPJ Kepala Daerah bahwa DPRD Tebo kembali mengundang Fraksi Fraksi untuk menghadiri rapat akhir Fraksi tanggal 25 April.
Anggota Dewan Terhormat DPRD Tebo 

Unsur OPD Pemerintah Kabupaten Tebo
"Selanjutnya DPRD akan melakukan pendalaman secara internal sesuai tata tertib, dan merumuskan pendapat dan pandangan Fraksi serta hearing dengan OPD-OPD,"tutupnya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement