Kejari Tebo Tanda Tanggani Kesepakatan Berantas Narkoba

- 13:43:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Kesbangpolinmas Provinsi Jambi, Kamis (27/4/2017), gelar sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika Bagi Pelajar, Mahasiswa, Pemuda dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Tebo, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo.

Acara yang dibuka langsung oleh Supadi Asisten III Setda Tebo ini dihadiri langsung oleh perwakilan dari Kejari Tebo, Dandim 0416 Bute, Kepala Kesbangpol Tebo, pelajar, mahasiswa dan pemuda di wilayah Kabupaten Tebo.

Sebelum rangkaian kegiatan sosialisasi ini digelar, dilaksanakan penandatanganan kesepakatan perangai narkoba. Kesepakatan ini ditandatangani langsung oleh perwakilan pelajar, mahasiswa, pemuda, Kodim 0416-Bute, dan Kejari Tebo dalam hal ini diwakili oleh Rosandi Kasi Intel Kejari Tebo.

Rosandi mengatakan, penandatanganan kesepakatan tersebut merupakan bentuk keseriusan Kejari Tebo mendukung pemberantasan dan peredaran narkoba di Tebo. "Ini perang terhadap narkoba dengan tujuan untuk menyelamatkan generasi muda kita, "kata Rosandi usai penandatanganan kesepakatan.

Penandatanganan kesepakatan ini, Rosandi menaruh harapan besar kepala semua pihak terutama BNN dalam upaya penanganan kejahatan narkotika.

"Kami memandang ini sangat penting. Karena potensi besar untuk mengoptimalkan langkah-langkah pemberantasan narkoba, "pungkasnya. (p08)