Thursday, 20 April 2017

author photo

PORTALTEBO.com - Upaya keras Club PB Angkasa Kabupaten Tebo, sepertinya menuai hasil yang mengembirakan. Pasalnya, sebanyak 15 orang atlet badminton Kabupaten Tebo yang mengikuti Turnamen Bulu Tangkis PB.TBS Bungo Cup 2017, di Kabupaten Bungo, 5 orang berhasil raih juara. Hal ini dikatakan Rico pelatih Bulu Tangkis Di Club PB Angkasa.

Dibeberkannya, lima orang atlet anak-anak ini diantaranya, Annisa Nurul Jannah juara I tunggal usia dini putri, juara I tunggal anak-anak putri, dan juara III ganda campuran pemula.

Kemudian, Delva Revas Onnasis juara I tunggal pemula putra, juara III ganda campuran pemula.

Selanjutnya, Nabila Maulidya Azmi juara II usia dini putri, Berlin Marshando juara 2 pra usia dini putra, dan Teguh Fajri Nanda Putra juara III anak-anak putra.

"Alhamdulillah, dari 15 atlet anak-anak yang kita kirim mengikuti turnamen di Bungo, 5 orang atlet mampu raih prestasi yang gemilang," ujar Faisal pada PORTALTEBO.com, Rabu (19/4/2017).

Dikatakannya, Turnamen Bulu Tangkis PB.TBS BUNGO CUP 2017 ini dilaksanakan pada tanggal 16 April 2017 kemarin di Kabupaten Bungo.

Atas prestasi yang telah diraih oleh atlet anak-anak ini, Rico berharap kedepannya nanti akan ada lagi atlet Bulu Tangkis yang dapat membanggakan Kabupaten Tebo.

"Mudah-mudahan prestasi ini bisa membangkitkan semangat anak-anak agat lebih giat berlatih. Dengan harapan kedepannya nanti bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, "pungkasnya berharap. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement