Monday, 10 April 2017

author photo
Agus Rubyanto Ketua DPRD Tebo pimpin Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tebo 
PORTALTEBO.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, Senin (10/4/2017), gelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tebo dalam rangka pengumuman hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Tebo priode 2017-2022.

Forkompinda Tebo yang hadir saat Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tebo 

Rapat Paripurna Istimewa yang digelar di aula utama kantor DPRD Tebo ini, dipimpin langsung oleh Agus Rubyanto Ketua DPRD Tebo dan didampingi oleh Agus Sunaryo Pj Bupati Tebo dan Syamsurizal Wakil DPRD Tebo.

Syahlan Arfan Calon Wakil Bupati Tebo terpilih bersama anggota komisioner KPU Tebo dan Panwas Kabupaten Tebo 

Tampak juga hadir dalam rapat tersebut, Syahlan Arfan calon Wakil Bupati Tebo yang terpilih, anggota KPUD Tebo, anggota Panwas Kabupaten Tebo, Kodim 0416-Bute, Kejari Tebo, Polres Tebo dan undangan lainnya.

Anggota DPRD Tebo yang hadir 

Dalam sambutannya, Agus Rubyanto pimpinan rapat Paripurna Istimewa mengatakan, pelaksanaan Pemilukada Tebo sudah selesai digelar. "Alhamdulillah, Pilkada sudah selesai dilaksanakan tampa ada rintangan yang berarti," kata Agus.

"Perbedaan politik selama Pilkada adalah hal yang biasa dan merupakan bunga demokrasi. Ini membuktikan walau kita beda namun tetap satu dalam membangun Tebo, "kata Agus lagi.

Para SKPD dan undangan yang hadir 

Untuk itu, Agus mengucapkan terima kasih kepada Hamdi-Harmain beserta tim yang telah legowo menerima hasil Pilkada. Dan kepada Sukandar-Syahlan, dia minta agar bekerja keras dan merangkul semua kalangan untuk membangun Tebo. "Mari kita bangun Tebo bersama-sama," tuntasnya. (adv/p08) 
Penandatanganan berita acara pengumuman dan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo terpilih untuk priode 2017-2022 



This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement