Wednesday, 26 April 2017

author photo
Data per tanggal 26 April 2017 Pukul 01.00 WIB
PORTALTEBO.com - Seiring berjalan dengan waktu, tidak terasa sudah PORTALTEBO.com salah satu media online di Kabupaten Tebo telah memasuki tahun kedua dalam memberikan informasi kepada masyakarat. Sementara itu saat ini telah tercatat 1.001.950 pengunjung atau pembaca online yang sudah melihat situs ini.

Dalam perkembangannya PORTALTEBO.com selalu berusaha memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat, baik itu sebagai fungsi edukasi, informasi, hiburan maupun pengaruh.

Seperti kita ketahui bahwa dalam menjalankan fungsi sebagai sarana edukasi, PORTALTEBO.com berusaha untuk berperan sebagai pemberi atau penyebar berita kepada masyarakat, baik itu seputar pendidikan maupun tulisan para penulis yang dapat memberikan manfaat positif bagi para pembacanya. Namun meskipun demikian dalam perjalanannya, kami sadari bahwa masih banyak kekurangan yang perlu disempurnakan sehingga fungsi media online ini benar-benar dirasakan masyarakat.

Tentunya dalam mewujudkan fungsi tersebut PORTALTEBO.com terus berpegang teguh kepada UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers, dimana UU ini telah menempatan pers sebagai kekuatan keempat dalam tatanan bernegera di Indonesia. Media atau pers telah berperan sebagai pelopor kemajuan teknologi dan pembangunan. Pers sudah menjadi bagian dari proses edukasi pada masyarakat dan penyebar pesan-pesan pemerintah pada masyarakat.

Akhirnya pada kesempatan ini, redaksi PORTALTEBO.com mengucapkan terimakasih kepada para pembaca online, juga kepada para pembaca yang telah memberikan saran maupun kritik, sehingga PORTALTEBO.com terus berbenah untuk menyajikan informasi dengan sebaik-baiknya bagi para pembaca.(red)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement