Wednesday, 12 April 2017

author photo
Add caption
PORTALTEBO.com - Sepasang Wanita dan Laki-laki yang bukan Suami Istri, Selasa pagi (11/04/2017) sekitar pukul, 10.00 Wib digerbek warga. Diduga pasangan ini melakukan perbuatan layaknya suami istri. Diketahui laki-laki pasangan tersebut masih berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tebo.

Warga sekitar yang mengetahui adanya sepasang kekasih yang bukan Suami Istri yang diduga melakukan mesum didalam sebuah Ruko RT 01 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, mendatangi ruko tersebut. Pasalnya, warga masih penasaran atas perbuatan yang tidak terpuji itu.

Sujarwo, Ketua RT 01, saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa tersebut berawal dari adanya kecurigaan warga sekitar yang diketahui seorang pria masuk kedalam Ruko, hingga menjelang malam pria tersebut tidak kunjung keluar dari dalam Ruko.

"Kecurigaan warga makin kuat. Hingga pada pukul 03.30 Wib warga yang dibantu RT sekitar langsung mengedor dan menggerbek pintu Ruko, " terangnya.

Alhasil, lanjutnya lagi, pelaku yang diduga melakukan mesum tersebut tidak kunjung keluar, dan usaha wargapun tidak berakhir sampai sebatas itu saja, tidak lama kemudian pihak Kepolisian-pun datang, dan berusaha bersama warga untuk masuk kedalam Ruko.

"Tidak lama kemudian warga bersama Polisipun berhasil masuk kedalam Ruko. Namun sesampainya didalam Ruko yang ditemukan hanyalah seorang Perempuannya saja, sedangkan teman Pria dari sang Wanita keburu kabur melalui pintu belakang Ruko itu,"jelasnya.

Namun, Sujarwo menegaskan bahwa seorang Pria tersebut diketahui masih berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) disalah satu Instansi di Pemerintah Kabupaten Tebo. "Pria tersebut adalah salah satu Oknum ASN Pemda Tebo," singkatnya.

Terpisah, Iptu Gazali, Kapolsek Tebo Tengah saat dikonfirmasi membenarkan adanya aksi pengrebekan di ruko tersebut. Dari hasil pemeriksaan sementara, kata dia, pihak wanita mengaku kalau mereka sudah kawin sirih.

"Iya benar, dan kata dari pihak Perempuan bahwa mereka sudah kawin Sirih, mungkin mereka tidak melapor kepada pihak RT atau Kepala Desa setempat," pungkas Kapolsek Tebo Tengah. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement