Monday, 24 April 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Ada yang ganjil selama masa penjaringan perangkat desa di desa Tambun Arang Kecamatan Sumay. Pasalnya, Ketua panitia penjaringan dijabat langsung oleh Ridwan Sekretaris Desa (Sekdes) Tambun Arang. Yang ganjilnya, dia (Ridwan) juga merupakan peserta penjaringan.

"Aneh dan ganjil saja, dia ketua panitia, dia juga peserta. Jadi nanti, dia sendiri yang menilai dirinya," kata salah satu tokoh masyarakat desa Tambun Arang pada PORTALTEBO.com, Senin (24/4/2017).

"Yang lebih aneh lagi, Pjs Kades kita sudah mengundurkan diri, jadi siapa yang bakal menandatangani SK peserta yang lolos penjaringan perangkat desa," kata dia.

Agar penjaringan calon perangkat desa Tambun Arang bisa berjalan sesuai aturan, tokoh masyarakat ini minta agat Ridwan mengundurkan diri dari ketua panitia penjaringan  "Atau dia jangan jadi peserta penjaringan," kata dia lagi.

"Alasan Sekdes jabatan sebagai Ketua tim penjaringan karena ada SK dari camat, tapi logikanya kan ndak mungkin, dia panitia dia juga peserta  jadi kami minta panitia penjaringan perangkat desa Tambun Arang dirombak," pintanya mengakhiri. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement