Thursday, 20 April 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Pasca penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022 terpilih, Pemkab Tebo gelar forum diskusi politik di aula kantor Camat VII Koto Ilir, Kamis (20/4/2017).

Acara ini dibuka langsung oleh Pj Bupati Tebo yang diwakili M. Hatta Asisten I Setda Tebo. Kegiatan ini menghadiri narasumber M. Koris dengan pembawa acara langsung dari pihak Kesbang Linmas Tebo.

Tampak hadir dalam acara ini, Dandim 0416-Bute yang diwakili Danramil Pulau Temiang, Kapolres Tebo diwakili Kasat binmas, Kajari Tebo diwakili Kasi intel Kejari, Camat VII Koto Ilir, Kapolsek VII Koto Ilir, tokoh pemuda, tokoh masyarakat tokoh agama dan undangan lainnya.


Acara dengan tema 'Kita Tingkatkan Rasa Persatuan Dan Kesatuan Pasca Terpilihnya Bupati Dan Wakil Bupati Tebo Tahun 2017' berjalan lancar dan aman.

"Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan aman. Peserta antusias mengikuti dan mengamati materi yang disampaikan," ujar Kpt Inf Zulkarnaini Danramil 416-04 Pulau Temiang pada PORTALTEBO.com.

Dikatakannya, Budaya Politik merupakan modal dasar pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wabup Tebo. Sedangkan tujuan acara ini adalah untuk memberikan wawasan kepada masyarakat dalam hal budaya politik yang lebih baik dan berwawasan, serta mengoptimalisasikan keeratan antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

"Tebo baru selesai gelar pesta demokrasi. Mudah-mudahan setelah Pilkada Tebo ini, masyarakat tetap bisa menjadi persatuan dan kesatuan, "kata Kpt Inf Zulkarnaini dan berharap pada kegiatan Forum Diskusi Politik ini bisa menghasilkan Politik yang bersih untuk Kabupaten Tebo kedepannya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement