Monday, 10 April 2017

author photo
Letkol Inf Edi Budiman S. IP Dandim 0416-Bute yang juga Ketua Pengkab TI Tebo saat photo bersama Almaqadir Milano dan atlet taekwondo Tebo (dok) 
PORTALTEBO.com - Dua atlet taekwondo Tebo mewakili Indonesia ikut kejuaran taekwondo internasional 13th AU Champion sip Princess Cup di Thailand 24-26 Maret 2017, berhasil sabet mendali emas.

Dua atlet taekwondo Tebo ini adalah, Almaqadir Milano (putra) juara pada kelas under 68 kg dan Windi Anggraini (putri) dan pada kelas under 59 kg.

Dandim 0416-Bute Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Edi Budiman, S. IP yang merupakan Ketua Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia (Pengkab TI) Kabupaten Tebo, mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh kedua atlet taekwondo Tebo ini. "Ini adalah prestasi yang sangat gemilang. Atlet kita mampu mengukir nama baik Indonesia, khususnya Jambi-Tebo di tingkat dunia (internasional), "kata Dandim kepada PORTALTEBO.com, Senin (10/4/2017).

Meski demikian, Dandim berpesan kepada kedua atlet Tebo ini agar tidak terlalu membanggakan diri dan terus meningkatkan latihan. Pasalnya, menurut dia, untuk memperoleh prestasi itu sangat sulit, namun lebih sulit mempertahankan prestasi tersebut.

"Terus tingkatkan latihan. Pertahankan prestasi yang sudah diraih. Kita sebagai Pemkab TI Tebo siap mensuport, "kata Dandim. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement