Tuesday, 4 April 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Untuk menangani bersama penyelesaian masalah di bidang hukum Perdata dan Tata Usaha Negara yang dihadapi BPJS, terutama dalam memberikan kepastian dan perlindungan serta kesejahteraan karyawan, BPJS Muaro Bungo gandeng Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo.

Hal itu terlihat, Selasa (4/3/2017), sekitar pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai, dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama BPJS Kesehatan Cabang Muaro Bungo dengan Kejari Tebo dan Forum Koordinasi Pengawasan Dan Kepatuhan Kabupaten Tebo.


Penandatanganan kesepakatan ini dilaksanakan di aula utama kantor Kejari Tebo. "Ditandatangani langsung oleh Kepala Cabang BPJS Kesehatan Cabang Muarabungo atas nama Wahyu dan Kepala Kejari Tebo Tebo Nur Slamet SH MH. Penandatanganan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Sosnakertrans Kabupaten Tebo, Dinas Perijinan Satu Atap Kabupaten Tebo, dan beberapa manajer perusahaan yang ada di Kabupaten Tebo,"kata Kajari melalui Rosandi Kasi Intel Kejari Tebo didampingi Hendar Rasyid Nasution. SH, Kasi datun Kejari Tebo.

"Alhamdulillah, acara berlangsung dengan aman dan lancar,"kata Rosandi lagi.

Hingga sejauh ini, sambung Rosandi, pihaknya BPJS telah menggandeng sejumlah perusahaan swasta yang ada dan beroperasi di Kabupaten Tebo untuk mendaftarkan karyawannya menjadi anggota BPJS.

"Intinya, dengan dengan terdaftarnya para pekerja harian lepas, borongan dan perjanjian kerja waktu tertentu (PKWT) terlindungi, "pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement