Thursday, 27 April 2017

author photo
Ir. Zulhendri Sekjen PSSI Provinsi Jambi saat beri kata sambutan pada acara kursus Wasit C II Sepak Bola di Kabupaten Tebo 
PORTALTEBO.com -  Ir. Zulhendri Sekjen Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Provinsi Jambi, mengaku salut atas pembangunan stadion di Tebo. Pasalnya, kata dia, stadion tersebut dibangun dengan standar nasional dan termegah di Provinsi Jambi.

"Salut, stadion termegah di Provinsi dan standar nasional ada di Tebo, "kata dia saat menghadiri kursus Wasit C II Sepak Bola di Kabupaten Tebo.

Dikatakannya, meski stadion tersebut masih dalam tahap penyelesaian atau finishing, jika selesai nanti tentunya stadion tersebut menjadi kebanggaan Provinsi Jambi. "Stadion ini yang akan kita banggakan di Jambi," ucapnya.

"Jika nantinya Jambi mengadakan event nasional bisa dilaksanakan di Tebo, "kata dia lagi.

Diceritakanya, dahulu pihaknya selalu minta agar pemerintah provinsi membangun stadion standar nasional. Ternyata, di Tebo sudah melakukannya. "Alhamdulillah, kita sudah memiliki stadion yang sebentar lagi selesai dibangun. Ini adalah kebanggaan kita semua, kebanggaan Tebo dan Jambi, "tukasnya.


Sementara, Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo mengatakan, saat ini Pemkab Tebo telah menganggarkan dana untuk penyelesaian pembangunan stadion tersebut. Dengan keberadaan stadion tersebut, menurut dia, akan memajukan dunia olahraga di Tebo.

"Ini merupakan perhatian khusus Pemkab Tebo terhadap dunia olahraga. Ini juga nantinya yang akan menjadi pemicu atlet Tebo untuk lebih berprestasi," ujar Robi.

Kedepannya, Robi berencana semua Pengurus Kabupaten (Penkab) olahraga se Kabupaten Tebo nantinya akan berkantor di stadion itu, "Pemkab juga sudah merencanakan setiap Penkab mendirikan sekretariat di stadion. Jadi kita lebih terbantu untuk mengkordinir Penkab dan para atletnya," tutup Robi. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement