Atletik Lempar Lembing Tebo Masuk 5 Besar Tingkat Nasional

- 08:37:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Atletik lempar lembing Kabupaten Tebo berhasil masuk 5 lima besar tingkat nasional. Atletik Tebo ini adalah Sekar Putri dengan nomor lembing putri lemparan 30,57 M. Dia, beberapa hari yang lalu mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Jakarta.

Supempri Pelatih Atletik Kabupaten Tebo mengatakan, Sekar Putri merupakan atletik terbaik Kabupaten Tebo. Dia adalah kelahiran Purwodadi Kecamatan Tebo Tengah, Tebo, yang menyelesaikan pendidikan di SMAN 3 Tebo.

Lebih jauh dikatakan Supempri, pada Kejurnas yang dilaksanakan di Kampus UNJ Rawamangun, Jakarta Timur kemarin, Sekar Putri berlaga dengan atletik terbaik seluruh Indonesia.

"Kompetisi ini diikuti atletik-atletik terbaik dari 33 Provinsi di Indonesia. Alhamdulillah, kita mampu masuk 5 besar, "ujar Supempri pada PORTALTEBO.com.


Selain Sekar Putri, lanjut Supempri, ada 2 orang atletik Tebo yang mengikuti lomba lari jarak 1500 putra. Dua atletik lari ini adalah Ridho dan Bayu Peamudya juga asal dari SMAN 3 Tebo.

"Mereka berdua gagal, tapi hanya memperbaiki waktu 4.13.23 dtk. Mudah-mudahan pada event berikutnya nanti mereka berdua bisa berhasilmengharumkan nama baik Tebo, "harap Supempri mengakhiri. (p08)