Thursday, 20 April 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Annisa Nurul Jannah siswi kelas IV MIS Nurul Haq, berhasil meraih juara I di cabang olahraga bulu tangkis pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Tebo. Keberhasilan ini, merupakan tiket bagi Annisa menjadi duta Tebo untuk berlaga pada ajang yang sama di tingkat provinsi. Hal ini diungkapkan oleh Rico pelatih bulu tangkis Tebo yang juga merupakan pelatih Annisa.

Dikatakan, saat ini pun Annisa tengah mempersiapkan diri untuk mengharumkan nama Tebo di tingkat provinsi. Persiapan yang dilakukan Annisa diantaranya, mengikuti turnamen-turnamen di luar Kabupaten Tebo.

"Baru kemarin kita (Annisa) mengikuti turnamen di Kabupaten Bungo. Alhamdulillah, dia berhasil meraih juara 1 tunggal usia dini putri, juara 1 tunggal anak-anak putri, dan juara 3 ganda campuran pemula, "kata Rico pada PORTALTEBO.com, Kamis (20/4/2017).

Selain mengikuti berbagai turnamen diluar Kabupaten Tebo, lanjut Rico, persiapan Annisa untuk menghadapi O2SN tingkat provinsi yaitu dengan melakukan latihan rutin.

Latihan rutin ini, ucap dia, dilaksanakan 4 kali dalam seminggu di Hall Aneka. "Untuk latihan fisik kita lakukan sebanyak 3 kali seminggu. Ini kita lakukan pada sore hari diluar Hall," ujar Rico lagi sambil mengatakan kalau Annisa merupakan anggota terbaik di Club PB Angkasa.

Atas upaya keras ini, Rico berharap Annisa mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Tebo di tingkat provinsi. "Persiapan sudah kita lakukan semaksimal mungkin. Mudah-mudahan Annisa mampu menoreh prestasi ditingkat provinsi," pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement