Tuesday, 18 April 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Tumor ganas yang diderita Andri (5) warga Rt.6 Desa Teluk Langkap, Kecamatan Sumay, sudah sangat akut. Pasalnya, anak pasangan dari Ika dan Johan ini terpaksa harus dirujuk ke rumah sakit Padang. Hal ini dikatakan oleh Yaumal warga Desa Teluk Langkap.

"Sekarang sudah dibawa berobat ke Padang bang. Sudah sekitar 5 hari di Padang,"ujar Yaumal dikonfirmasi PORTALTEBO.com via telepon, Selasa (18/4/2017).

Sebelum, photo Andri anak penderita tumor ganas pada bagian perut ini diupload ke media sosial Facebook oleh pemilik akun Andie Sapri satu jam yang lalu. Dalam keterangan photo tersebut, dia menjelaskan jika sebelumnya Andri (5) sudah dirujuk di rumah sakit Kota Jambi dan terakhir di rumah sakit M. Jamil, Padang.

Dalam keterangan photo tersebut, pemilik akun Andie Sapri menjelaskan bahwa Andri belum sempat dirawat karena terkendala biaya. Pasalnya, untuk pemeriksaan sakit yang dideritanya diminta dana sebesar Rp 2,5 juta.

Sementara, lanjut keterangan dari akun Andie Sapri, anak penderita tumor ganas tersebut memiliki kartu BPJS. Karena tidak punya uang, anak penderita tumor ganas ini dibawa orang tuanya pulang.

"Kasian sekali nasib ank ini brjuang dngan penyakit untk brtahan hdup pnyakit yng dideritanya adalah tumor.kmrin crta nya dirujuk kerumah sakit Kota jambi dan trakhir padang ( rumah sakit M.Jamil) namun blum smpat drwat namun trkendala dana krna utk pemriksaan dpinta dana Rp.2.500.000.padahal anak ini pnya krtu BPJS.krna ortu tdak ad dana mka anak ini dbwak pulang.anak ini butuh ulur tngan dr kita smua trutama kepada pemerintahan kabupaten tebo, "tulis akun facebook Andie Sapri menerangkan photo yang diuploadnya satu jam yang lalu.

Kontan saja, photo yang diupload tersebut mendapat tanggapan dari penguna medsos lainnya. Diantaranya, Rahman Sapuad yang diketahui adalah aktivis Tebo yang tinggal di desa Teluk Langkap.

"Ank siapo nco,dimano tempat tinggal nyo, "komentar akun Rahman Sapuad.

"Ditluk langkap, "jawab akun Andie Sapri.

"Samo2 kito bantu nco ajak fahmi, "balas akun Rahman Sapuad.

"Ayo kompak pngut mintak bantuan masarakat....dikit dikit seorang kito...gerakan pemuda tu., "tulis akun Hazmi

"Tumor apo tu ndo?, "tanya akun Agus Wantoro Agus Wantoro.

"Tumor ganas kando
Dak tga syo mlhatny mlhat dio mnhan skit smkin hr smakin bsar perut nya, "jawab akun Andie Sapri lagi.

Dan diikuti komentar dari penguna medsos Facebook lainnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement