Tuesday, 4 April 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Untuk mengamankan jalannya Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Polres Tebo menurunkan 602 Personil Gabungan dari Polres Tebo dan Sabara Polda Jambi.

Kapolres Tebo melalui Kabag Ops Kompol Jalaluddin dikonfirmasi mengatakan bahwa pleno terbuka penetapan Bupati Tebo oleh KPUD Tebo yang direncanakan besok akan mendapat pengawalan ketat dari aparat sebanyak 602 personil gabungan yang akan mengamankan pleno ini.

“600 personil akan diturunkan untuk pengamanan gabungan, selain dari Polres Tebo, juga ada Sabara Polda Jambi, Brimob, TNI, Dishub dan Satpol PP,” sebut Kabag OPS Polres Tebo Kompol Jalaluddin.

Dijelaskan Kabag Ops, 602 personil gabungan yang akan mengamankan pleno tersebut terdiri dari Polres Tebo, Sabara Polda Jambi, Brimob, TNI, Dishub dan Satpol PP.

Secara detail dijelaskannya bahwa untuk pengamanan sendiri seluruh personil akan ditempatkan dan dibagi di titik-titik yang dianggap penting dan rawan. Termasuk juga pengamanan di KPU, Panwaslu, selain area perkantoran bupati tebo.

“Selain di perkantoran, aparat akan kita sebar di titik-titik yang kita anggap rawan dan penting, termasuk juga Kantor KPU dan Panwaslu,"bilangnya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement