Monday, 6 March 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Tingginya curah hujan turun akhir - akhir ini, membuat aliran air sungai meluap. Begitu juga di wilayah Kabupaten Tebo.

Pantauan PORTALTEBO.com, di Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, sedikitnya ada 5 desa yang terendam banjir yakni, Desa Sungai Alai, Desa Aburan Batang Tebo, Desa Bedaro Rampak dan Desa Mangun Jayo serta Desa Teluk Pandak.

Untuk meringankan korban banjir, Senin (6/3/2017), Polres bersama Pemkab Tebo menyalurkan bantuan berupa sembako dan selimut.

Pada penyerahan bantuan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Tebo Akbp Budi Rachmat, S.I.K. M.Si, PJ Bupati Tebo Ir. Agus Sunaryo, Dandim Bute 0416 Letkol Inf Edi Budiman dan turut hadir Camat Tebo Tengah, Kapolsek Tebo Tengah, Danramil Tebo Tengah serta Kadis BNPB.

Saat dikonfirmasi Kapolres Tebo Akbp Budi Rachmat, S.I.K. M.Si membenarnya adanya kegiatan pendistribusian bantuan tersebut. "Ya memang benar Pemkab Tebo bersama Polres Tebo serta Dinas Sosial melakukan distribusi logistik di 5 titik daerah yang terkena dampak banjir. Kami sgenap jajaran Polres Tebo juga siap membantu dan terus berupaya membantu masyarakat dalam menangani bencana banjir ini, baik membantu masyarakat yang terisolir atau hal - hal lainya yang diperlukan, "kata Akbp Budi Rachmat. (red) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement