Saturday, 4 March 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Wisuda STIT Tebo yang diikuti oleh 114 Mahasiswa lulusan tahun 2017 pada Sabtu (4/3) dihadiri oleh Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo. Pelaksanaan wisuda yang dikemas dalam Sidang Senat Terbuka ini juga dihadiri oleh Asisten I Gubernur Jambi.

Agus Sunaryo yang hadir pada Sidang Senat Terbuka STIT Tebo dalam sambutannya mengingatkan bahwasanya pendidikan tidak akan pernah berhenti, bahkan akan terus berkembang sesuai perubahan zaman. Disamping itu dia juga mengapresiasi eksistensi STIT Tebo yang telah ikut berperan dalam perkembangan Kabupaten Tebo.

"Keberadaan Perguruan Tinggi merupakan salah satu hal yang sangat membantu dalam perkembangan suatu daerah, oleh karenanya kepada para civitas STIT Tebo untuk turut berperan untuk kemajuan Tebo, bukan sekedar mengkritisi tapi juga bisa memberi solusi,"ujar Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo.

Dalam kesempatan itu pula, Pj. Bupati Tebo mengucapkan selamat kepada para wisudawan, dan mengingatkan bahwasanya kreatifitas mutlak diperlukan ditengah persaingan yang semakin ketat.

"Kami atas nama pemerintah Kabupaten Tebo mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan perlu diingat, jadikan tantangan yang dihadapi sebagai motivasi, dan menjadi seorang sarjana bukan akhir dari studi tapi awal untuk mengembangkan ilmu yang dimiliki," pungkasnya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement