Friday, 10 March 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Bertempat di Desa Sungai Jernih Kecamatan Muaro Tabir, Pj Bupati Tebo, Ir Agus Sunaryo mendampingi Gubernur Jambi, Zumi Zola Dalam acara Penyerahan SK Izin HTR oleh Dirjen Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan.

SK Izin HTR (IUPHHK-HTR) Diserahkan oleh Dirjen Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan kepada 5 Kelompok Tani Hutan di Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

Dengan tema Mari Sukseskan Program Perhutanan Sosial Untuk Keaejahteraan Rakyat, selain dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi, Zumi Zola dan Dirjen Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan, acara tersebut juga dihadiri oleh para OPD Pemkab Tebo serta ratusan masyarakat.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Tebo, Ir Agus Sunaryo mewakil Kabupaten tebo memyanpaikan apresiasi Serta ucapan terima kasih kepada pihak Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan atas Penyerahan izin pemanfaatan hasil hutan kayu dan hutan tanaman rakyat atau IUPHHK-HTR kepada 5 kelompok tani di Kabupaten Tebo.

"Harapan kepada masyarakat yang tergabung dalam  kelompok tani penerima IUPHHK agar dapat memanfaatkan izin dengan sebaik-baiknya dengan tetap mengacu pada peraturan yang berlaku,"pungkasnya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement