Wednesday, 29 March 2017

author photo
Agus Sunaryo Pj Bupati Tebo beri kata sambutan 
PORTALTEBO.com - Usai melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, hari ini Rabu (29/3/2017), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo gelar Musyawarah Rencana Pembangunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Tebo Tahun 2018, di aula utama kantor Bupati Tebo.

Musrembang dengan tema "Peningkatan Kualitas Pembangunan Infrastruktur Dan Pelayanan Dasar Dalam Rangka Percepatan Menuju Kabupaten Tebo yang Tertib, Berbudaya, Sejahtera, Unggul dan Aman Berbasis Agribisnis" dihadiri langsung oleh Daryll Ichwan Akmal Staf Ahli Senior Direktur Otonomi Daerah Bapennas RI.

Agus Sunaryo bersama Agus Rubyanto Ketua DPRD Tebo 

Dalam sambutannya, Agus Sunaryo Pj Bupati Tebo mengatakan, tahun 2018 ini kita dihadapkan dengan perubahan perubahan perangkat daerah dan desa. Dimana ada sejumlah program menjadi kewenangan provinsi.

Dengan perubahan tersebut, lanjut Pj Bupati, tentunya mempengaruhi penyusunan RKPD dan RKPDes. "Dengan Musrembang ini, kita melakukan sinkronisasi kebijakan pemerintah, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota baik melalui kerangka regulasi dan kerangka anggaran baik bersumber dari pendapatan asli daerah (PAD), dana dekonsentrasi dan tugas pembantuan, dana urusan bersama maupun dana perimbangan agar terwujud pembangunan berkelanjutan dan berkeadilan, "kata Agus.

Peserta yang hadir saat Musrembang 

Pantauan PORTALTEBO.com, pada Musrenbang Kabupaten Tebo dihadiri seluruh Forkopimda Tebo, Ketua dan anggota DPRD Tebo, Kapolres Tebo Sekda dan Para Staf Ahli, Para Asisten dan Camat se Kabupaten Tebo. (adv) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement