Thursday, 9 March 2017

author photo
Photo : Ilustrasi / net 
PORTALTEBO.com - Dalam sepekan ini, beberapa media nasional center memberikan tentang peredaran permen dot dalam kemasan botol. Permen tersebut diduga memiliki kandungan narkoba dan beredar bebas dipasaran. Bahkan permen jajanan anak-anak itu menjadi viral di media sosial.

Terkait peredaran permen dot ini, Kepala Dinas Perindak Tebo melalui Kabid Perdagangan, Asmuni dikonfirmasi PORTALTEBO.com mengatakan, pihaknya mengetahui tentang informasi permen dot tersebut dari media. Namun, kata dia, hingga saat ini pihaknya belum menemukan adanya permen dot di pasaran.

Meski demikian, lanjut Asmuni, dirinya akan menginstruksikan kepada petugas untuk menelusuri apakah permen itu beredar di pasaran atau tidak. "Akan kita cek apakah permen itu juga beredar di Tebo," kata Asmuni.

Sementara, hebohnya pemberitaan terkait permen dot yang mengandung narkoba ini membuat masyarakat di Kabupaten Tebo ketakutan. Pasalnya permen dot tersebut bentuknya sangat diminati anak-anak.

Seperti yang dikatakan Yuni warga Kecamatan Tebo Tengah. Dia berharap pemerintah Kabupaten Tebo segera mengambil langkah untuk mengetahui apakah permen dot ini beredar di Tebo.

"Ini harus di selidiki, mana tau di Tebo juga beredar, takutnya isu permen dot mengandung bahan berbahaya itu benar, kami harap pemerintah cepat menelusurinya," tuntasnya. (p08/p09) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement